Selasa, 07 Juni 2016

Handphone Layar Lipat Samsung

Kurang lebih Dunia Unik - Suatu  laporan terakhir berkata, pengembangan teknologi handphone layar lipat yang bernama Project Valley tengah digodok oleh Samsung. Sebetulnya di akhir 2015 lalu, vendor asal Korea Selatan diketahui sudah mendaftarkan paten layar lipatnya. Tetapi diberitakan apabila Samsung mulai mengembangkan Project Valley di bulan April 2016.


Handphone Layar Lipat Samsung

Akhirnya Lee Chang-hoon selaku Samsung Display Direction angkat bicara : 

"Pengembangan dari layar OLED lipat ini berjalan sesuai dengan rencana kami. Kita berencana untuk meperbuat produksi massal serta menghadirkan produk ini melewati diskusi dengan mitra kami," kata Chang-hoon dikutip dari SamMobile, selasa (3/5/2016).

Semacam yang sudah ramai dibicarakan oleh tak sedikit orang berbagai waktu lalu, kemungkinan besar Project Valley siap direalisasikan tahun 2017.

Pada saat layar dibuka, ukuran layar handphone menjadi 7 inch, tetapi ketika layar dilipat kembali, ukuran layar hanya 5 inch. Sangat hebat sekali bukan?

Ketika dilipat, bentuknya mirip suatu  buku catatan kecil yang isinya bukanlah lembaran kertas, melainkan layar lipat tadi.

Menurut info yang beredar, handphone layar lipat ini memakai prosesor Snapdragon 620, alias bahkan Snapdragon 820, dengan RAM mencapai 3GB.

Kira-kira kapan ya hadir di Indonesia? 


EmoticonEmoticon

Ads Inside Post